Mari rajin mencatat - catatan sipil

P081211_09.02_[01].jpgKemaren2 setelah gw bantuin temen gw di nikahannya sebagai "Koordinator Acara", beliau minta gw kembali ngebantuin, kali ini jadi saksi buat di catatan sipil. Asli nambah banget pengalaman soal mo nikah..wakakakk

Nyampe sana asli penuh pisan. Banyak org yang taat untuk mencatatkan dirinya di kitab Pemerintahan Indonesia.P081211_09.05_500.jpg Semua ras dan suku berkumpul dengan satu tujuan : TERCATAT!

Lagi2 suasana kantor pemerintahan Indonesia punya keunikannya tersendiri. dari atmosfernya, ciri ruangannya, mungkin aromanya..ha..P081211_09.02_500.jpgGw mungkin ga pernah tau apa di negara laen ada kaya ginian? Tentunya profesi di atas mungkin cuma ada disini. Padahal kalo pemerintah bisa lebih terkonsep, yang namanya bolpen, materai, alat tulis pasti bakal dibutuhkan di kantor kaya ginian. Kenapa musti ada yang jualan di luar ye? Bukannya gw ga kasian ma penjual ini. Yang gw pikirkan adalah ketidakteraturan yang terjadi..Setidaknya kalo maupun ni bapak bisa punya lapak yang lebih jelas, ga perlu ampe di teras begituan.:D.P081211_09.02_[02].jpgNi yang ga bisa lepas dari ciri promotional kitnya pemerintah kita. Mulai dari pemilihan typo yang khas, art direction yang khas juga, sehingga dari jauh pun pasti langsung tau ni banner sapa..:D.impact.gif

Komentar