Bandung Drums Day 2011

3 Desember 2011 - Sabuga Bandung

Tahun ini kesampean bisa ikut event drum terbesar di Kota Bandung, bahkan se Indonesia. Karena di kota lain belum tentu bisa ada event sejenis, ataupun event sejenis dengan instrumental musik yang berbeda.

Di postingan gw sebelumnya gw cerita kalo gw sendiri bukanlah seorang drummer. Tapi gara2 acara ginian sedikit banyak bikin gw tertantang untuk mempelajari alat musik tersebut. Ampe akhirnya gw bikin drum pad gw sendiri di kamar.:D.

Gw dateng bareng drummer gw di band, dialah @erikdrumboy. Gw sering share banyak hal tentang drum dan juga soal Barca. Dia inilah yang bikin gw ngefans ama Barca juga rasa penasaran gw ama drum. Gw sendiri menargetkan bisa menguasai alat musik ini, minimal bisa ngiringin band standar lah..:D.

P031211_17.33_500.jpg Yang pasti event ini bikin mata kita berdua terbelalak. Apalagi pas ngeliat tiga cewe masih muda muda aje tapi skillnya uda mantap gilak. Mereka adalah : Windy Samantha, Dita D'Bandhits, dan Ocky Little Queen.

Okehh..disini kita kebagian narsisngartis..cekidot Ttd_500.jpg

Komentar