My Drum Pad

drumpad_500.jpgAkhir2 ini entah kenapa gw suka banget ama instrumen yang namanya drum, padahal gw ga terlalu mahir maeninnya. Mungkin karena gw keseringan gaul ma drummer gw di band @erikdrumboy. Gw sendiri lebih bisa dibilang mahir maen gitar.

Kemaren kita sempet nonton Bandung Drums Day 2011 di Sabuga. Mungkin itu momen kita berdua ngeliat drummer2 keren kota Bandung. Yang pasti momen tadi bikin gw semangat untuk bisa ..ya sekedar bisa..lebih sukur kalo gw mahir untuk bermain drum..

Okeh..langkah awalnya daripada keluar duit banyak buat les drum ato beli alatnya..gada salahnya dimulai dari pad. Karena gosipnya mo jago drum mah kudu bisa rudiment..minimal mah singel stroke.

Sip..jadilah drum pad bikinan gw..dipasang secara indah di kamar, pas diatas kasur..so mo gw baru tidur ato pas bangun gw pasti bakal ngeliat drum pad ini..moga bisa bikin gw semangat terus buat fingering..oke tunggu sayah beberapa bulan kemudian..

Komentar